Hendra Gunawan Bantu Insan Pers di Mura

Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Perwakilan Wartawan Yang Bertugas Mura, (foto/epran)
MUSIRAWAS, SP - Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan paket sembako kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas, Selasa (14/4) di halaman Pemkab setempat.

Adapun sembako yang dibagikan sebanyak 185 paket berisi beras 10 kg, 10 bungkus mie instan, kecap manis, dan minyak sayur.

Dalam sambutannya Bupati Mura H Hendra Gunawan mengatakan selain berbagi, pembagian sembako juga ajang silaturahmi  meski dibatasi jarak minimal 1,5 meter ditengah pandemi Covid-19.

" Wartawan merupakan lini penting dalam publikasi informasi terkini perihal perkembangan kondisi pembangunan di Musi Rawas baik pembangunan yang baik dan tidak baik, karena kami juga butuh pemberitaan yang bersifat membangun " ujarnya.

Ditambahkannya, wartawan dengan jumlah ratusan merupakan pintu gerbang pemberitaan dimana  diharapkan di tangan medialah sumber dari segala pengetahuan " Diharapkan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi wartawan ditengah kondisi darurat kesehatan seperti saat ini," ujar H Hendra Gunawan.

Dikatakan Gunawan saat semua lapisan masyarakat, pemerintah dan elemen masyarakat lainnya tengah berperang melawan penyebaran virus Corona.

“Mari kita banyak-banyak bersyukur karena sampai detik ini kita masih diberikan nikmat oleh Allah SWT, semoga bantuan ini semakin berarti buat kita,” ujarnya. (Epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.