Ikut Perangi Covid-19 Dengan Bagi-bagi Nasi Bungkus

Anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat Chairul S Matdiah bagi-bagi nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu. (foto/do)
PALEMBANG, SP – Ditengah pandemi virus Corona (Covid-19), banyak cara yang bisa dilakukan untuk meringankan beban orang yang kurang mampu. Salah satunya seperti yang dilakukan anggota DPRD Sumsel Fraksi Demokrat, Chairul S Matdiah dengan bagi-bagi nasi bungkus. 

Menurut Chairul, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus tersebut telah dilakukannya sejak masih menjadi advokat hingga saat ini. 

Chairul mengaku, dalam sehari ada sekitar 25 bungkus yang dibagikan. Sedangkan hari Jumat dengan jumlah lebih banyak sekitar 50-100 bungkus kepada masyarakat  menengah miskin seperti tukang becak, anak yatim, panti asuhan dan lainnya sebagainya.

"Kalau Jumat lebih banyak, karena hari baik, untuk itu saya lebih banyak porsinya ketimbang hari biasanya," ujar wakil Ketua DPD Demokrat Sumsel ini.

Menurut Chairul, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk berbagi kebahagian kepada orang lain, terutama masyarakat prasejahtera. 

“Orang-orang yang kita berikan sedikit rezeki maka akan mendoakan kita, sehingga ini akan menjadi timbal balik bagi pemberi maupun penerima,” terangnya.

Sebagai anggota DPRD Dia selalu memperjuangkan apa yang disampaikan oleh masyarakat mulai dari persoalan sengketa tanah, hukum dan lainnya, sehingga dapat dituntaskan secara adil. (DO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.