Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolda: Ada Satgas Bekerja Tidak Maksimal

Wednesday, April 29, 2020 | Wednesday, April 29, 2020 WIB Last Updated 2020-04-29T02:33:25Z
Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Priyo Widyanto memimpin rapat Analisa dan Evaluasi Ops Aman Nusa II Penanganan Covid – 19, Selasa (28/4). (foto/do)
PALEMBANG, SP - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol Priyo Widyanto didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan memimpin rapat Analisa dan Evaluasi Ops Aman Nusa II Penanganan Covid – 19 di ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Selasa (28/4).

Kapolda Sumsel menilai, masih ada satgas yang melaksanakan kegiatan penanganan Covid-19 belum semaksimal mungkin.

Kapolda mengatakan, setiap satgas harus meningkatkan volume dan seoptimal mungkin giat penanganan Covid-19 dengan memerintahkan setiap kasatgas untuk melegalitas kegiatan personel dengan membuat surat perintah.

“Kumpul bahan dan keterangan sebagai bahan laporan ke mabes. Pastikan laporan berupa email harus sampai dan diterima, untuk memastikan laporan diterima atau tidak dengan cara menelpon apakah laporan sudah diterima,” kata Kapolda.

Kapolda memerintahkan setiap kasatgas dan pembina fungsi untuk membuat Telegram ke jajaran dan laksanakan video converence serta pelaporan kegiatan penanganan Covid-19 ke Mabes.

Rapat Anev tersebut dihadiri para kasatgas, para pembina fungsi, Ka Renmin OPS, Ka Anev, Ka Data OPS, Ka Posko OPS. (DO)


×
Berita Terbaru Update