Notification

×

Tag Terpopuler

Pulang Kerja, Perawat Dijambret

Friday, April 24, 2020 | Friday, April 24, 2020 WIB Last Updated 2020-04-24T02:25:38Z
Ayu Afriani, Korban Jambret Di Jalan Ki Merogan, Saat Membuat Laporan Di Mapolrestabes Palembang, Kemarin (foto/ist)
PALEMBANG, SP - Ayu Afriani (23), warga Jalan Dr HA Rivai Abdulah, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin mendatangi SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (23/4) kemarin. Ayu mengaku menjadi korban jambret. 

Ya, korban yang mengendarai sepeda motor pada Rabu (22/4) sore sekira pukul 16.00 WIB, dipepet dua pria bermotor saat melintas di Jalan Ki Merogan, Kertapati Palembang, dan langsung merampas tas korban yang digantung di spion motor. Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah. 

“Kebetulan saya pulang kerja di Indralaya, saya perawat di rumah sakit dan rencananya pulang ke Mariana. Saya tidak sadar kalau diikuti pelaku, mereka menjambret tas saya pas di Jalan Ki Merogan,” ujar korban kepada petugas yang menerima laporannya. 

Korban berupaya berteriak agar ada warga yang menghentikan laju motor pelaku, namun pelaku kabur dengan kecepatan tinggi. “Memang waktu saya teriak, posisi kedua pelaku sudah jauh karena motornya ngebut,” sambung Ayu.

Akibatnya, korban kehilangan satu ponsel Asus Zenfone Max Pro M1, uang Rp600 ribu, satu lembar STNK motor, dan surat berharga lainnya. “Saya berharap pak polisi bisa menangkap pelakunya,” harap korban.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, membenarkan adanya laporan tentang aksi jambret di kawasan Ki Merogan, yang dialami perawat saat pulang bertugas di Indralaya 

“Menurut laporan korban, pelakunya dua orang menggunakan sepeda motor. Laporannya sudah kami terima, dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” singkat Heri. (fan)
×
Berita Terbaru Update