Suniar : Berikan untuk yang Kurang Mampu Daripada Dicoret Coret

Kepala SMA Negeri 1 Unggul Pagaralam,  Suniar S.Pd.M.Pd
PAGARALAM, SP - Kepala SMA Negeri Unggul 1 Pagaralam, Suniar S.Pd.M.Pd mengharapkan agar siswa Kelas XII yang kelulusannya diumumkan pada tanggal 02 Mei ini tidak bereporia merayakan kelulusan dengan aksi corat coret pakaian. "Lebih baik disumbangkan kepada adik tingkat yang kurang mampu, karena lebih bermakna."jelasnya kepada media ini,Kamis (30/04).

Selain itu juga jangan ada konvoy karena itu tidaklah bermanfaat, justru sebaliknya malah bisa bisa menularkan penyakit,apalagi.saat pandemi Corona sekarang ini. "Hindarilah gerombolan atau kerumunan."imbuhnya.

Suniar juga menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap berada di rumah sembari menunggu pengumuman kelulusan ujian yang bisa dilihat melalui web karena kelulusan diumumkan secara online.

Dilanjutkan dia, hal ini sudah dikoordinasikan dengan Walikota dan Kapolres Pagaralam . "Pihak sekolah telah berkoordinasi dengan pihak berkompeten."urainya.

Silahkan saja merayakan kelulusan dengan sukacita tetapi jangan sampai kebablasan,"tetap di rumah,lihat di Web dan tidak usah corat coret pakaian serta.jangan konvoy."pungkasnya. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.