Notification

×

Tag Terpopuler

Tiga Penodong Ditangkap Massa

Friday, April 03, 2020 | Friday, April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-04-03T02:56:23Z
Tiga Pelaku Penodongan Saat Diamankan Di Spkt Polrestabes Palembang (foto/do)
PALEMBANG, SP – Yandi, warga Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menjadi korban penodongan di Jalan Masjid Lama Palembang, Kamis (2/4) kemarin. Korban bersama rekannya saat itu menunggu travel menuju Lalan Musi Banyuasin (Muba).

Tiga orang sekira pukul 11.00 WIB mendekati korban dan rekannya yang berdiri di pinggir jalan. Awalnya, kawanan penodong ini hanya meminta rokok lalu diberi korban rokok sebanyak dua batang saja.  

Kemudian, sambung korban, pelaku kembali meminta uang kepada korban, namun tidak diberikan oleh korban sehingga pelaku marah dan mengelurkan pisau dan mengancam menusuk korban di bagian perut.  "Pelaku saat itu menodongkan sejata tajamnya ke perut saya sambil mengatakan kamu mau mandi darah," jelas korban. 

Lalu pada saat kejadian korban ditolong beberapa warga sekitar yang melihat kejadian itu. "Untungnya ada warga sekitar yang menolong kami, sehingga para pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke kantor polisi," tambah korban.

Sementara ketiga pelaku mengaku mereka pada saat kejadian hanya meminta rokok dan uang untuk membeli makan. "Kami hanya meminta uang untuk membeli makan dan tidak memaksa," katanya.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan pengancaman menggunakan senjata tajam yang dialami korban. "Laporan sudah kita terima dan laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang," singkat dia. (do)
×
Berita Terbaru Update