Warga Desa Durian Diberikan Bantuan Masker

PJ Kades Desa Durian Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Yopi Memberikan Bantuan Masker Secara Simbolis, (foto/Yeyen & Rudick)
Peninjauan - OKU, SP - Masyarakat Desa Durian Kecamatan Peninjauan Ogan Komering Ulu, (OKU), mendapat bantuan masker dari Kades setempat melalui tim gugus tugas desa. Pembagian masker ini dilakukan didepan Kantor Desa Durian dengan sasaran masyarakat yang melintas. Lalu, dilanjutkan dengan ke rumah warga. Selain itu, dilakukan penyemprotan dis insfektan di pasar dan tempat ibadah serta rumah warga.

PJ Kepala Desa Durian, Yopi, mengutarakan, pihaknya terus melakukan upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di Desa Durian, salahsatunya, membagikan masker dan melakukan penyemprotan karena warga desa harus selalu sehat untuk mampu beraktifitas dalam mencari nafkah.

"Saya ingin warga selalu sehat agar usaha mencari nafkah berjalan lancar", kata Yopi, Senin, (13/4).

Ditambahkannya, upaya ini akan terus dilakukan sampai wabah covid-19 ini selesai. Selain menyemprot dis infektan dan membagikan masker, Tim Gugus Tugas Desa Durian  juga tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat supaya dapat mengikuti protokoler yang sudah di sampaikan oleh pemerintah.

“Kami juga nantinya akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu pada awal bulan suci ramadhan", tambahnya.(Yeyen & Rudick)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.