18 Laki-laki Terjaring Razia Masker

Warga yang Terjaring Razia Masker dibawa ke Mess PGRI Kecamatan Seberang Ulu II
PALEMBANG, SP - Sebanyak 18 orang laki-laki terjaring razia masker yang kembali digelar gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Palembang, Sabtu (9/5).

Razia digelar di 3 titik kawasan Seberang Ilir Palembang. Yakni Simpang BGR Pusri, PTC Mall dan Simpang Cinde Jalan Jendral Sudirman.

Kabid Penegakan Peraturan Perundangan-undangan Satpol PP kota Palembang,  Budi Norma mengatakan, jumlah warga yang terjaring razia masker saat ini jauh lebih berkurang dari hari-hari sebelumnya.

"Ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker sudah jauh meningkat.e Seperti razia hari ke 13 ini, hanya 18 pelanggar yang terjaring," katanya. 

Budi mengatakan, meskipun lokasi karantina telah berpindah dari asrama haji ke gedung guru PGRI, namun mekanisme pemberian sanksi bagi warga yang terjaring razia tetap tidak berubah.

Pelanggar akan tetap diwajibkan menjalani karantina selama 1x24 jam dan diberi sanksi berupa pemberian edukasi tentang covid-19 selama seharian.

"Mereka baru boleh masuk ke dalam kamar ketika malam hari dan besok paginya baru diperbolehkan pulang. Mekanisme ini tetap diberlakukan," katanya. (dor)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.