Bagikan Sembako, Babinsa Diminta Berperan Aktif

Pelepasan pemberian sembako oleh anggota Kodim 0405 Lahat Kepada Masyarakat Terkena Dampak Covid 19
LAHAT, SP - Menjaga stabilitas pangan dan kondisi sosial masyarakat Kabupaten Lahat terkena dampak covid 19, Anggota Kodim 0405 Lahat membagikan sembako di prioritaskan pada Kecamatan yang belum banyak tersentuh bantuan. Hal itu diungkapkan oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Sungudi Rabu (20/5) pada pelepasan pembagian sembako di Halaman Upacara Markas Kodim 0405 Lahat. 

"Intinya kita berbagi meski seadanya dapat sedikit meringankan kondisi perekonomian masyarakat yang terkena dampak kovid 19 yang saat ini banyak melanda daerah", Jelasnya. 

Penyaluran bantuan sembako di dukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat diharapkan dapat membantu kesulitan masyarakat Kabupaten Lahat dan dapat menghilangkan niat masyarakat melakukan tindakan negatif. 

"Itu salah satu tujuan penyaluran bantuan sembako ini. Jangan sampai di tengah-tengah dampak covid 19 ini terniat melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri", Himbaunya. 

Di sisi lain dirinya juga meminta ake pada semua babinsa dapat berperan aktif memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya penanggulangan dan pencegahan covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah demi kebaikan semua masyarakat. 

"Saya minta semua babinsa untuk dapat aktif keliling di desa-desa sembari menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari perkumpulan, memakai masker saat keluar rumah dan mentaati himbauan pemerintah akan covid 19 ini", Pungkasnya. (KH.Helmi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.