Cara Pemain SFC Mengusir Kebosanan di Rumah

Winger SFC Rahel Radiansyah
PALEMBANG, SP - Sudah hampir dua bulan kompetisi di hentikan menyusul merebaknya Covid-19 yang terus meneror negeri ini.

Insan sepakbola terpaksa harus menghentikan kegiatannya di lapangan dan pulang kembali ke kampung halaman masing masing,  namun ternyata beberapa pemain kerab merasa bosan berdiam diri dirumah. 

Tak pelak beberapa pemain Sriwijaya FC khususnya melakukan cara tersendiri agar mengusir rasa bosan selama sosial Discanting di rumah.

Salah satunya Rahel Radiansyah winger andalan Laskar Wong Kito ini kerab melakukan aktivitas memancing.

"Memancing ini salah satu hobby saya, memang perlu kesabaran tapi yang pasti buat hoki. Pokoknya seru,"ujarnya,  Senin (11/5/2028).

Menurut Rahel selain memancing bisa melatih rasa sabar dan juga memberi kepuasan tersendiri jikalau mendapatkan hasil yang sesuai ekspekstasiny

"Ada kepuasan tersendiri apalagi setiap kali dapat hasil pancingan saya selalu bawa ke rumah. Dimasak, digoreng, kemudian dibikin sambal udang,"ungkap Rahel. 

Selain memancing pemain kelahiran 22 Mei 1991 ini juga kadang melakukan latihan bela diri yakni Muai Thai, hal tersebut dilihat dari Instagram pribadi miliknya, Rahel terlihat sangat menikmati olahraga bela diri tersebut dipandu oleh pelatihnya.

Jika Rahel lebih produktif mengisi waktu luangnya dengan memancing dan berolahraga Muai Thai,  lain halnya dengan striker Sriwijaya FC Rudyana. Eks Pemain Persib Bandung ini ternyata kadang mengisi waktu luang dengan bermain tiktok bersama sang istri.

"Latihan ringan tetap, dan yang pasti jadi banyak ngobrol sama istri. Waktu luang kami bisa bertambah. Kalau bosan, kita bikin video TikTok sebagai hiburan dan seru-seruan," kata Rudi (sapaan akrabnya) 

Sementara itu aktivitas yang berbeda dilakukan oleh stopper Obet Choiri, pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri ini malah menyibukkan diri dengan mengurus hewan peliharaannya yakni burung Murai. 

"Ya liburan kayak gini tetep ngurus hewan peliharaan, Peliharan burung murai. Buat hiburan kalau pas lagi di rumah. Gak ribet,"ungkap Obet. (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.