Gerakan Ramadhan Berbagi Muba Dilaunching

Kabupaten Muba Menyerahkan Secara Simbolis Berupa Konsumsi Ramadhan Dalam Rangka Gerakan Ramadhan Berbagi
MUBA, SP - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melaunching gerakan ramadhan berbagi. Sebanyak 1500 hidangan berbuka puasa akan dibagikan setiap hari secara giliran disetiap kecamatan.

"Hari ini, kita akan bagikan hidangan berbuka puasa untuk masyarakat miskin dan warga yang terdampak virus covid-19 di Kecamatan Lais dan Kecamatan Sekayu", ungkap Bupati, H. Dodi Reza, Bupati Muba, Minggu, (10/5).

Dikatakannya, tujuan kegiatan ini agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dan bisa menikmati bulan suci Ramadhan dengan baik dan sempurna ditengah pandemi virus covid-19.

"Jadi walaupun kita tidak bisa buka bersama, dengan membagikan hidangan berbuka puasa ini, kita masih bisa Berbuka bersama seperti Ramdhan sebelumnya di rumah masing-masing", katanya.

Sementara Camat Kecamatan Sekayu, Marko Susanto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas bantuan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin kepada warganya.

"Selaku camat di kecamatan Sekayu, mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi yang sangat peduli dan perhatian dengan masyarakatnya", ucapnya.(ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.