Hindari Tawuran, Ranga Terjun ke Sungai

Jasad korban saat diotopsi di RS Bhayangkara Palembang (foto/do)
PALEMBANG, SP - Rangga Wijaya (15), yang sempat nekat terjun dan tengelam, ditemukan tewas di Sungai Musi, tepatnya di Jalan Adi Kusmo Cokro Suyono Kertapati Palembang, Sabtu (9/5) sore sekira pukul 17.45 WIB.

Jasad korban ditemukan oleh tim Basarnas Palembang yang dibantu oleh tim Potensi SAR. Jenazah Rangga mengapung di Sungai Musi sekira 4 kilometer dari lokasi korban menceburkan diri, pada Kamis (7/5) dinihari WIB.

“Ya, korban berhasil ditemukan sekitar 4 kilometer dari lokasi korban terjun ke sungai. Setelah berhasil dievakuasi, korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang,” ujar Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika, Minggu (10/5) kemarin.

Diketahui, korban menceburkan diri ke Sungai Musi dipicu karena rasa takut usai berpapasan dengan sekelompok orang yang sedang tawuran. Tepatnya pada saat menjelang sahur, korban bersama lima orang temannya, berjalan di sekitar lokasi. 

Saat itulah korban dan teman-temannya bertemu dengan warga yang sedang tawuran. Karena takut, korban bersama teman-temannya loncat ke Sungai. Namun nahas bagi korban yang diketahui tidak bisa berenang. Ketika temannya berhasil selamat, dirinya malah tidak bisa naik ke permukaan. (do) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.