IKAMM Bagikan Masker dan Handsanitizer

Mahasiswa yang tergabung dalam IKAMM Membagikan masker, handsanitizer dan disinfektan
MURATARA, SP - Mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Keluarga Milenial Muratara, (IKAMM), membagikan 1000 pcs masker dan 200 liter handsanitizer serta 200 liter disinfektan. Selain itu, dilakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 di tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara, (Muratara). 

Ketua IKAMM, Nova Lius yang juga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jember, mengatakan, kegaitan ini merupakan kegiatan positif di tengah-tengah pandemi covid-19, berupa bagi masker, handsanitizer dan disinfektan di Kecamatan Ulu Rawas sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. 

“Kondisi yang terjadi saat ini sangat memerlukan kita untuk bergerak agar pasien virus covid-19 tidak selalu bertambah, saya kuatir dengan data yang sudah dirilis saat ini Sumsel peringkat ke dua setelah Jakarta”, kata Nova, Sabtu, (17/5). 

Ketua Dewan Penasehat IKAMM, Zetra Ariono, menambahkan, sudah 3 kecamatan dibagikan masker, handsanitizer dan disinfektan, yaitu, Kecamatan Nibung, Kecamatan Rawas Ulu serta Kecamatan Ulu Rawas.

“Untuk mahasiswa yang jadi relawan covid-19 Kabupaten Musi Rawas Utara, tetap semangat dan rangkul seluruh mahasiswa yang belum tergabung agar membantu pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dalam percepatan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 ini", tambahnya. (zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.