Notification

×

Tag Terpopuler

Lapas Kelas IIA Banyuasin Bagikan Beras

Wednesday, May 20, 2020 | Wednesday, May 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-20T13:04:31Z
Ronaldo Devinci Talesa, A.Md., S.IP., SH., MH Kepala Lapas Klas IIA Banyuasin, Ronaldo Devinci Talesa, A.Md,. S.Ip,. MH Membagikan Beras Program Bertajuk "Kumham Sumsel Peduli Dampak Covid-19
BANYUASIN, SP - Melalui program bertajuk "Kumham Sumsel Peduli Ramadhan Dampak Covid-19", Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banyuasin mengadakan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos), berupa beras, masing-masing 5 kilogram.

“Alhamdulillah kami telah ikut ambil bagian dalam kegiatan Kumham Sumsel Peduli Covid-19 di wilayah Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel, Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Ronaldo Devinci Talesa, A.Md., S.IP., SH., MH Kepala Lapas Klas IIA Banyuasin, Rabu (20/05).

Penyaluran beras ini, lanjutnya, dilakukan di lima tempat, yakni di warga kurang mampu cangkring Kelurahan Kedondong, tukang ojek di depan Gerbang Kelurahan Kayuarakuning, warga Kelurahan Mulia Agung, warga Talang Kebang Kelurahan Pangkalan Balai dan Panti Asuhan Bunda Jalan Lingkar.

Menurutnya, banyak warga yang terdampak Covid-19 dan dalam bulan Ramadhan. “Masyarakat sangat mengalami dampak dari Covid-19. Atas dasar itu, Lapas Klas IIA Banyuasin yang di galakkan Kanwil Kemenkumham mencoba untuk berbagi. Melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka penanggulangan dan pencegahan Covid-19 dan di bulan Ramadhan semoga membawa berkah,” ujar Ronaldo.

“Walaupun warga yang terdampak itu jumlahnya jauh lebih banyak dari apa yang kami bisa bantu hari ini, Insya Allah ini bantuan yang tulus ikhlas untuk membantu meringankan beban masyarakat,” tambahnya. (Adm)
×
Berita Terbaru Update