Notification

×

Tag Terpopuler

Motor Dibawa Kabur, Parman Lapor Polisi

Friday, May 15, 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T02:50:22Z
Parman, Korban Penggelapan Sepeda Motor Saat Membuat Laporan Ke SPKT Polrestabes Palembang (FT DO)
PALEMBANG, SP – Parman (28), warga Kelurahan 8 Ulu Kecamatan Jakabaring melaporkan temannya sendiri. Kejadian tersebut berawal saat pelaku Herianto tiba-tiba datang kerumah korban, Senin (11/5) sekitar pukul 11.30 WIB.

“Pelaku ini merupakan tetangga didekat rumah saya, saat itu pelaku datang dan mengatakan ingin meminjam motor saya sebentar untuk membeli ikan asin di pasar, karena saya percaya dan pelaku juga tetangga saya, lantas pada saat itu saya meminjamkan motor kepada pelaku,” ujar Parman, Kamis (14/5) kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan setelah ditunggu-tunggu sampai malam pelaku tidak kunjung mengembalikan motornya. “Karena pelaku tidak kunjung mengembalikan motor saya, lantas saya mencoba mendatangi rumahnya. Kemudian kakak perempuan pelaku mengatakan tidak tahu pelaku pergi kemana,” katanya.

Tidak menyerah kemudian korban terus mendatangi rumah pelaku.

“Saya sangat kaget ketika kembali mendatangi rumah pelaku, ternyata kakak perempuannya tadi juga tidak ada lagi dirumahnya dan telah pergi tidak tahu kemana, sehingga sampai dengan hari ini rumah pelaku kosong,” ungkapnya.

Diketahui korban baru tinggal di kawasan tersebut baru satu bulan. “Saya baru tinggal disana baru satu bulan mas, dan saya sehari-hari berdagang di pasar yang tidak jauh dari rumah saya. Karena saya pendatang baru ya saya tidak enak dan meminjamkan motor kepada pelaku, tapi motor saya malah dilarikan pelaku tidak tahu kemana,” bebernya.

Tidak terima motornya digelapkan pelaku lantas korban hari ini mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polrestabes Palembang untuk membuat laporan, Kamis (14/5). Akibat kejadian tersebut korban kehilangan satu unit motor honda revo warna hitam merah tahun 2012 BG 4925 IZ.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan penggelapan satu unit motor yang dialami korban. “Laporan sudah kita terima,” singkat dia. (do)
×
Berita Terbaru Update