MUI OKU Bagikan Bansos Covid-19

Bupati OKU, H.Kuryana Aziz Menyaksikan Penyerahan Bantuan Sembako Secara Simbolis

BATURAJA, SP-Majelis Ulama Indonesia, (MUI) Kabupaten Ogan Komering Ulu, (OKU), memberikan bantuan sembako untuk warga yang terdampak virus covid-19 di 13 kecamatan dengan program bantuan sosial, (bansos), covid-19 melalui Pemerintah Kabupaten OKU. Penyerahan secara simbolis bantuan ini dilakukan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis di halaman teras Induk rumah kabupaten, Senin, (11/5/2020).

Ketua MUI Kabupaten OKU, Admiyati Somad, mengatakan, pemberian bantuan bansos covid-19 berupa sembako, terdiri, beras 5 kg sebanyak 1.175 paket, masker 2000 Pcs, APD 10 buah. 

Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk partisipasi dan kontribusi MUI Kabupaten OKU dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 di Kabupaten OKU, Harapannya agar bisa meringankan beban masyarakat khususnya dari kalangan mubaligh, ustadz/ustadzah, guru ngaji, dan marbot masjid. "Sasarannya 382 orang marbot, 424 ustadz/ustadzah, dan 369 fakir miskin yang tersebar di 13 kecamatan Kabupaten OKU", kata Admiyati Somad, Senin, (11/5).

Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis mengucaokan terimakasih kepada MUI OKU yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang terdampak covid-19, untuk meringankan para kalangan mubaligh, ustadz/ustadzah, guru ngaji, dan marbot masjid dan masyarakat miskin dalam pemberian paket sembako dan masker.

"Dengan adanya paket sembako dari MUI ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak virus covid-19", katanya.
Bupati OKU mengharapkan semua masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan protokol kesehatan agar Covid-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas normal dan kegiatan masyarakat dapat pulih kembali.(rudick&yeyen)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.