Sembako Menyebar di Kecamatan Karang Jaya

Bantuan Sembako Pemerintah Kabupaten Muratara yang Akan Dibagikan di Kecamatan Karang Jaya

MURATARA,SP -Bantuan sembako dari gugus tugas covid-19, Senin, (11/5), disebar di Kecamatan Karang Jaya yang terdiri dari 14 desa dan 1 kelurahan, masing-masing, Muaro Tiku, Desa Embacang Baru, Desa Embacang Lama, Desa Embacang Beru Ilir, Desa Terusan, Desa Suka Menang, Desa Suka Raja, Dasa Muaro Batangempuh, Desa Lubuk Kubung, Desa Bukit Ulu, Desa Rantau Telang, Desa Tanjung agung, Desa Rantau jaya, Desa Bukit Langkap.

Camat Karang Jaya, Mukmun Hibib, mengatakan, penyaluran bantuan dari Pemkab Muratara ini ke 14 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Karang Jaya. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD) Kapolsek Karang Jaya atas partispasinya sehingga penyaluran bantuan sembako ini berjalan lancar, "terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam pendistribusian bantuan sembako di Kecamatan Karang Jaya ini", katanya.

Romi 40 warga Desa Rantau jaya Kecamatan Karang Jaya dalam tulisannyan didinding facebook miliknya ."Mengucupkan  syukur Alhamdulillah kepada pemerintah Kabupaten Muratara yang telah memberikan bantuan sembako 20 bungkus mie instan 2 kg gula pasir 1kg minyak sayur 8 kg beras.

Sebelumnya, dilakukan upacara pelepasan terlebih dahulu yang di pimpin oleh Damdim 04,06 MLM di wakili oleh Danramil Rupit Kodim 0406 MLM, Kapten Inf Maryono. bertempat di halaman kantor Kapolsek Karang Jaya Jalan lintas Sumatera RT 07 Kelurahan Karang Jaya, Senin, (11/05/2020).(zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.