Notification

×

Tag Terpopuler

Paket Sempurna Harus Cepat dan Tepat

Wednesday, May 20, 2020 | Wednesday, May 20, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T17:30:22Z
Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan Usai Melepas Bantuan Paket Sempurna Putaran Ke dua
MUSI RAWAS, SP - Penyaluran Paket Sempurna bantuan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Beliti, diminta untuk dibagikan secara cepat dan tepat sasaran. 

"Pemerintah kecamatan dan desa yang daerah nya sudah menerima paket bansos sempurna, harus sesegera mungkin diberikan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat sasaran", tegas Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan. Selasa, (19/5).

Dikatakannya, pasca penyaluran paket bansos sempurna putaran pertama, Pemkab Mura sudah melakukan evaluasi data bagi masyarakat penerima bantuan. Sebanyak 199 pejabat eselon II dan III turun langsung kelapangan untuk melihat dan memverifikasi data sasaran penerima bantuan. "Sehingga pendistribusian putaran ke dua ini lebih tepat sasaran", katanya.

Camat TPK Syahemi mengatakan, semua intruksi yang diberikan bupati telah dilaksanakan dengan baik. "Saya bersama Kepala Desa bekerjasama untuk menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada masyarakat penerima bantuan", kata Camat TPK Syahemi.(epran)
×
Berita Terbaru Update