Rumah Kosong Dua Lantai Hangus Terbakar


PALEMBANG, SP - Rumah dua lantai yang terletak di Jalan Kadir TKR, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang hangus dilalap si jago merah, Jumat (15/5). Kebakaran sempat membuat kaget warga sekitar, karena rumah tersebut sudah lama ditinggal pemiliknya.

Empat mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan usai satu jam setelah kejadian, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini.
Menurut keterangan warga yang ikut memadamkan api di lokasi tersebut mengatakan kebakaran tersebut diketahui sekira pukul 12.30 . Warga sekitar mengetahui adanya kejadian tersebut usai melihat adanya api yang membesar dari lantai dua rumah tersebut. "Kami taunya waktu api sudah membesar di lantai dua rumah ini. Rumah ini memang dalam keadaan kosong lagi tidak ada penghuninya," jelas Putra, Jumat (15/5).
"Itu rumah milik Cek Manis, memang sudah lama kosong rumah itu dan jarang ditempati oleh keluarganya," kata Udin selaku ketua RT 20.
Dikatakannya dugaan sementara api tersebut berasal dari konsleting listrik yang berasal dari lantai dua, karena saat kejadian api membesar dari lantai dua. "Dugaan sementara itu konsleting listrik, karena pertama kali itu api muncul dari lantai dua rumah tersebut dan memang walaupun dalam keadaan kosong lampu rumah tersebut tetap menyala," lanjutnya. (DOR)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.