Sopir Fuso Meninggal Mendadak, Warga Panik

Petugas medis saat mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat (foto/ch@)
MUBA, SP - Warga Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin mendadak heboh, akibat sopir mobil Fuso angkutan barang kelontong jurusan Medan, Mulyadi (50) warga Tanjung Balai Asahan Medan, Senin (11/5) sekira pukul 12.00 WIB, meninggal dunia saat sedang mengemudi mobil di Jalan Lintas Timur KM 116 Kelurahan Sungai Lilin.

Menurut keterangan salah satu sopir cadangan, Heriadi (38), saat kejadian, korban secara tiba mengalami pingsan dan tidak sadarkan diri. sehingga tangan korban tiba-tiba terlepas dari kemudi kendaraannya, yang mengakibatkan kendaraan tidak terkendali.

Beruntung sopir serep Fuso bernopol BK 8056 XE tersebut, segera mengambil alih kemudi sehingga kendaraan dapat dikendalikan dan dihentikan di pinggir jalan di Jalur sebelah kanan nyasar ke badan jalan agar tak terjadi lakalantas.

Mengetahui hal itu, anggota Polsek Sungai Lilin langsung ke lokasi kejadian dan menghubungi petugas dari Puskesmas Sungai Lilin. Tak Lama petugas kesehatan dengan dibantu anggota polisi, Koramil 04-01 Sungai Lilin dan warga masyarakat sekitar, korban selanjutnya dievakuasi dan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando SH MSi membenarkan atas kejadian tersebut. Dirinya melalui anggotan menjelaskan, sopir truk fuso tersebut mendadak pingsan dan meninggal dunia. “Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka,” singkat dia. (cha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.