Warga Pagaralam Nikmati BLT Rp 600 Ribu

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni Saat Meninjau Proses Pencairan BLT di Kantor Pos
PAGARALAM, SP - Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kementerian Sosial sebesar Rp 600.000 saat ini sudah dinikmati penerima manfaat di kota Pagaralam. Diharapkan Bansos ini bisa sedikit meringankan masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. 

Pencairan dilakukan di kantor post yang rencananya akan berlangsung selama 7 hari mengingat banyaknya warga Pagaralam yang kecipratan Bansos pandemi tersebut.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH memantau langsung proses pencairan BLT hari pertama, Sabtu (09/05).

Alpian berharap bantuan ini bisa membantu warga ditengah wabah Pandemi Corona." Saya berharap Bansos ini tepat sasaran. Artinya orang yang menerima, adalah mereka yang benar-benar membutuhkan," katanya.

Sementara Kepala Dinas Sosial Pagaralam, Herawadi melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Biarawati Bangun kepada media ini, Minggu (10/05) mengatakan ada 1.116 warga penerima bantuan sosial tersebut (BLT). Namun tidak semuanya terealisasi lantaran datanya ada yang double, pindah atau meninggal."Sesuai ketentuan data-data dimaksud tidak akan direalisasikan alias dicairkan," jelas pria yang akrab disapa Koko itu. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.