Antoni Tewas Bunuh Diri di Kebun Karet

Korban Antoni, Saat Ditemukan Warga Menggantung Diri, Kemarin (FT IST)
MUARA ENIM, SP
- Antoni (19), warga Muaraenim ditemukan dalam tewas tergantung di perkebunan karet, Minggu (14/6) kemarin. Peristiwa itu diketahui Poniman bersama lima orang rekannya saat melintas di lokasi kejadian.

Melihat mayat tergantung, sontak mereka menemui kepala desa setempat dan melapor atas kejadian tersebut. Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Saputra saat dikonfirmasi.

“Ini murni bunuh diri, dan pihak keluarga menerima kematiannya tersebut serta menolak untuk dilakukan otopsi dan almarhum tersebut telah diserahkan ke pihak keluarganya,” ujar AKBP Doi Eka Saputra.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Muaraenim pada Minggu (14/6) sekitar pukul 01.15 WIB, atas nama Poniman. “Karena medannya sangat sulit, dan susah dilalui kendaraan. Inafis Polres Muara Enim memutuskan mendatang ke TKP pagi harinya,” kata Doni.

Setelah mayat dievakuasi kemudian dibawa ke RSUD H Rabain Muara Enim guna untuk di lakukan visum. Dari keterangan pihak medis, bahwa korban diduga bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan.

“Ini murni bunuh diri, tidak ada tanda tanda kekerasan fisik, untuk motif belum kita dalami,  untuk sementara motifnya cekcok dengan keluarganya sehingga korban menjadi depresi hingga gantung diri,” pungkas Doni. (fan)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.