Notification

×

Tag Terpopuler

Bangun Tidur, Firdaus Kehilangan Motor

Sunday, June 14, 2020 | Sunday, June 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-14T09:54:51Z
Korban Curat, Firdaus Adriansyah Saat Membuat Laporan ke SPKT Polrestabes Palembang (FT DO)
PALEMBANG, SP
- Firdaus Adriansyah (34) mendadak panik saat bangun tidur. Lantaran, motor dan laptopnya raib digondong maling. Atas kejadian itu dia melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (13/6).

Dihadapan polisi ia mengatakan, kejadian di rumah Jalan Opi Raya VI Blok O Kecamatan Jakabaring hari Jumat (12/6) pukul 06.00 WIB. Kerugian dialami disebut sekitar 14 juta dari peristiwa tersebut.

“Pada saat itu saya bertanya kepada adik saya yang tidak jauh dari saya, apakah saat itu sedang memakai motor saya lalu adik saya mengatakan tidak, kemudian saya melihat pintu depan rumah saya sudah dalam keadaan terbuka,” ujarnya, Sabtu (13/6).

Dilanjutkannya, kemudian dia bertanya kepada ibunya apakah pintu memang sudah dibuka.

“Ibu saya mengatakan memang sudah terbuka, tapi tidak tahu siapa yang membukanya. Kemudian saya melihat jendela rumah saya sedikit terbuka dan dipintu depan memang ada kuncinya, diduga pelaku memasuki rumah saya dengan cara membuka pintu melalui jendela yang sedikit terbuka tadi,” katanya.

Lanjut Firdaus mengungkapkan, bukan hanya sepeda motornya yang hilang namun, laptop adiknya dikamar juga hilang dicuri karena pada saat kejadian adik korban sedang tidur di kamar belakang.

“Pada saat kejadian saya benar-benar tertidur pulas dikamar, sehingga saya tidak begitu mendengar kalau motor yang saya letakan didalam rumah hilang dicuri orang,” ungkapnya.

Kemudian korban bertanya kepada ibu dan adiknya apakah melihat ada orang yang tidak dikenal masuk ke dalam rumahnya, lalu ibu dan adik korban mengatakan tidak mengetahui.

Sementara itu, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan laporan pencurian dengan pemberatan (curat) yang dialami korban. (do)
×
Berita Terbaru Update