Notification

×

Tag Terpopuler

Jembatan Kisiran Segera Bisa Dilewati

Monday, June 08, 2020 | Monday, June 08, 2020 WIB Last Updated 2020-06-08T13:17:47Z
Bupati OKU, Kuryana Aziz Meninjau Jembaran Kisiran Yang Putus Akibat Meluapnya Air Sungai
OKU, SP
- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, (OKU), segera mengambil langkah untuk mengatasi putusnya jembatan kisiran yang menghubungkan Kecamatan Pengandonan dengan Kecamatan Ulu Ogan yang disebabkan meluapnya debit air yang mengaliri sungai beberapa waktu lalu.

"Saya sudah koordinasikan dengan Dinas PU PR untuk mencari solusi penanganan secepatnya jembatan yang putus ini agar bisa digunakan sementara, sebab kalau akan dibangun permanen belum bisa tahun ini karena banyaknya pemangkasan yang dialihkan untuk penanganan wabah Covid19", kata Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis  saat meninjau lokasi jembatan putus yang menghubungkan Kecamatan Pengandonan dan Kecamatan Ulu Ogan ( Senin, 08/06/2020).

Kedepannya, lanjut Kuryana, sembari menunggu jembatan permanen ini dibangun kembali, warga bisa melewati jalan alternatif menuju kedesa. "Akses jalannya sedikit memutar kondisi jalan yang agak licin sehingga masyarakat harus berhati-hati untuk melewatinya". Ujarnya.

Usai meninjau jembatan kisiran Kecamatan Pengandonan, Bupati OKU selanjutnya meninjau Daerah Aliran Sungai(DAS), di Kecamatan Ulu Ogan.

Turut mendampingi Kadin PU PR, BPBD, Dispora, Camat Pengandonan dan Ulu Ogan serta Kades Setempat (yeyen & rudik)
×
Berita Terbaru Update