Notification

×

Tag Terpopuler

Rahel Radianyah Bantah Isu Di Dekati Persija Jakarta

Sunday, June 07, 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T09:44:46Z

PALEMBANG, SP
- Kabar mengenai pemain Sriwiijaya FC Rahel Rasiansyah yang sempat di gembar gemborkan di dekati Persija Jakarta beberapa waktu lalu

Ternyata langsung di bantah langsung oleh Rahel,  eks pemain PSMS Medan ini mengaku kabar yang beredar di media sosial hanya isapan jempol belaka alias hoax.

“Ya, kabar saya didekati Persija Jakarta tidak benar alias hoax saja,” kata pemain kelahiran, Palangkaraya, 21 Mei 1991 tersebut. 

Rahel juga menegaskan saat ini ia tetap berseragam Sriwijaya FC dan masih terikat kontrak dengan tim berlogo elang andalas tersebut. 

“Ya, saya masih di Sriwijaya FC. Karena kontrak saya di Sriwijaya FC sampai kompetisi Liga 2 musim 2020 berakhir. Karena saat ini kompetisi hanya ditangguhkan karena pandemi covid-19,” kata dia.

Wajar jika sebelumya beredar kabar Rahel Radiansyah didekati Macan Kemayoran –julukan Persija Jakarta-. Mengingat Rahel merupakan salah satu pemain yang cukup menonjol di klub kebanggaan masyarakat Sumsel musim ini.

Rahel membuktikan kualitasnya dengan mencetak sebuah gol saat menentukan Sriwijaya FC meraih kemenangan 2-1 atas PSIM Yogyakarta pada laga perdana Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu 15 Maret lalu.

Saat ini Rahel masih menunggu panggilan Sriwijaya FC untuk berlatih kembali paska libur lebih dari dua bulan. “Kita masih menunggu panggilan dari manajemen Sriwijaya FC,” kata Rahel.

Sambari menunggu panggilan winger kidal ini berlatih secara mandiri di rumah saja. Hal tersebut dilakukan untuk terus menjaga kondisi fisik agar terus prima. Maklum sudah hampir tiga bulan kompetisi ditangguhkan akibat pandemi covid-19.

Sebelumnya PSSI berencana untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 2020 dengan format baru dengan menggunakan sistem home tournament. Kompetisi kasta kedua dalam negeri akan kick off pertengahan Oktober nanti setelah di gelarnya kompetisi Liga 1. (Nis)
×
Berita Terbaru Update