Notification

×

Tag Terpopuler

Sungai Dulu Musi Rawas Ditebari Benih Ikan 1 Ton

Saturday, June 20, 2020 | Saturday, June 20, 2020 WIB Last Updated 2020-06-20T12:38:53Z
Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan, bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy didampingi Camat STL Ulu Terawas, Kades Kosgoro, Kades Sukamana, dan Kades Sukamerindu Saat Menebar Benih Ikan di Sungai Dulu Kec STL Ulu Terawas
MUSI RAWAS, SP
- Sebanyak 1 ton benih ikan ditebar di Sungai Dulu Kecamatan STL Ulu Terawas, Sabtu, (20/6). Penebaran benih ikan di sungai yang melewati 3 desa ini, yakni, Desa Kosgoro, Desa Sukamana, dan Desa Sukamerindu merupakan inisiatif warga desa setempat untuk menormalisasi ekosistem Sungai Dulu dilakukan oleh Bupati Musi Rawas, H.Hendra Gunawan, bersama Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy didampingi Camat STL Ulu Terawas, Kades Kosgoro, Kades Sukamana, dan Kades Sukamerindu.

Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan mengapresiasi warga ketiga desa yang telah berinisiatif melakukan kegiatan tebar benih ikan di Sungai Dulu, "Terima kasih untuk warga ketiga desa yang sudah ikut bergotong royong menjaga kelestarian sungai dan memfungsikan sungai sebagai mana mestinya", kata Hendra.

Terkait pandemi Covid-19, Hendra mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. "Tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah", ujarnya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Effranedy, mengatakan, Kabupaten Musi Rawas telah berstatus zona hijau sejak tanggal 17 Juni 2020, untuk itu patut untuk disyukuri dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalani hidup di masa new normal. Kapolres Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar, karena akan menghasilkan asap yang dapat mengganggu kesehatan. (epran)
×
Berita Terbaru Update