Notification

×

Tag Terpopuler

Syarif Umumkan Bakal Calon ‘Pendampinginya’

Sunday, June 07, 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB Last Updated 2020-06-07T09:10:24Z
Pasangan Syarif Hidayat-H Surian Sofian Siap Bertarung Memperebutkan Kursi Muaratara 1 dan 2 Pada Pilkada Mendatang
MURATARA, SP
- Bakal Calon (Balon) Bupati Muratara HM Syarif Hidayat memperkenalkan Balon Wakil Bupati Muratara yang akan mendampinginya pada pertarungan Pilkada mendatang, Minggu (7/6) di kediamannya di Desa Terusan Kecamatan Karang Jaya, Minggu (7/6).

Pada kesempatan Syarif yang merupakan calon Incumbent meminta doa dan dukungan kepada  masyarakat Musi Rawas Utara.

"Bakal calon yang akan mendampingi saya adalah H Surian Sofian, asli dari Kecamatan  Rawas Ilir, Desa Belani,” ujarnya.

Ditanya mengenai sudah berapa banyak partai politik yang akan mengusung mereka, Syarif mengatakan "Alhamdulillah untuk perahu ‘menyeberang’ sudah cukup," jelasnya.

Insya Allah katanya Selasa (9/6)  Partai Gerindra akan menyerakan secara langsung SK usungan secara langsung yang disaksikan seluruh kader partai dan pengurus.

Untuk saat ini sudah ada partai yang positif akan mengusung pasangan mereka yakni,  Partai Gerindra, Partai PBB, Partai PKS, PPP dan Partai Golkar. Sedangkan yang lainnya masih dalam proses meliputi Nasdem, Demokrat, PAN, PKB dan Hanura. 

Sementara H. Surian Sofian mengaku siap mendampingi HM Syarif Hidayat di Pilkada Muratara mendatang.

"Saya akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) di Kabupaten Muratara, nantinya. Karena pengalaman saya sebagai pengusaha, saya akan memberdayakan UMKM di Muratara,” katanya.

Surian mengaku terpanggil untuk mendampingi  HM Syarif Hidayat dalam membangun Muratara lima tahun kedepan, tentunya apabila dipercaya oleh masyarakat Muratara dan diridhoi Allah.(zm)
×
Berita Terbaru Update