Notification

×

Tag Terpopuler

Naskah Perjanjian Hibah Daerah se Sumsel Ditandatangani Serentak

Tuesday, May 07, 2024 | Tuesday, May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T10:38:14Z


PAGARALAM, SP - Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bersama Dandim 04/05 Lahat, Kapolres Pagar Alam, Kepala Badan Kesbangpol kota Pagar Alam, Ketua KPU kota Pagar Alam, Ketua Bawaslu kota Pagar Alam dan Kabag Hukum Setdako Kota Pagar Alam menghadiri acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dalam Pengamanan Pelaksanaan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota se-Sumatera Selatan bertempat di Griya Agung Palembang, Selasa (7/5/2024). 


Acara dimulai dengan laporan dari Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel bapak Al Fajri Zabidi dan dilanjutkan dengan Sambutan Pj. Gubernur H. Agus Fatoni dengan menyatakan Provinsi Sumsel menjadi pelopor penandatanganan NPHD serentak dan pertama kali di Indonesia. Yang sebenarnya penandatanganan bisa dilakukan sendiri-sendiri akan tetapi kita berkomitmen kekompakan selalu kita jaga. 


Kegiatan disambung dengan penandatanganan NPHD yang diawali oleh Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Sumatera Selatan, dan Pangdam II/Sriwijaya dan dilanjutkan dengan penandatanganan per Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan. Dikesempatan tersebut, Pj Walikota Pagar Alam melakukan penandatanganan dengan didampingi Dandim 04/05 Lahat, Kapolres Pagar Alam dan Bawaslu kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update