Notification

×

Tag Terpopuler

Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tuesday, July 28, 2020 | Tuesday, July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T08:31:43Z
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda membagikan masker kepada masyarakat. (foto:ist)
PALEMBANG, SP
- Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda prihatin dengan kian merebaknya Covid-19 di kota ini.

Sebagai bentuk kepedulian, Wawko Palembang trurun langsung untuk membagikan masker kepada warga di simpang lima DPRD Sumsel.

"Kita kembali membagikan masker secara gratis. Ini kita lakukan karena saat ini kasus warga terpapar terus bertambah, kita berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker," ujar Fitrianti. 

Setidaknya ada 1.600 masker yang dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan simpang tesebut. 

Pembagian masker ini bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri. Di sela-sela pembagian masker, Fitrianti tak lupa mengedukasi masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

"Ayo, kita tetap masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Kita terus saling mengingatkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Fitrianti. 

Di tempat yang sama jug dilaksanakan Operasi Patuh Musi 2020 oleh kepolisian. 

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli Satlantas Polrestabes Palembang, Aipda M Kurniawan, mengatakan, Operasi Patuh Musi digelar sejak 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. 

"Ya selain melakukan sosialisasi Covid 19, kami bersama ibu Wakil Wali Kota Palembang  juga menyosialisasikan program Patuh Musi 2020 yang menjadi salah salah satu kunci keselamatan dalam berkendara,” ujarnya. 

Aipda Kurniawan mengajak pengendara roda dua maupun roda empat, untuk tetap menaati rambu-rambu lalu lintas, aturan jalan, serta kelengkapan kendaraan. (Rel)
×
Berita Terbaru Update