Notification

×

Tag Terpopuler

Dipukul Jambret, Guru Honorer Pingsan

Tuesday, July 07, 2020 | Tuesday, July 07, 2020 WIB Last Updated 2020-07-07T09:59:30Z
Kondisi Korban Terkapar Di Jalan Raya Usai Dipukul Pelaku Jambret (FT IST)
PALEMBANG, SP
– Nur Hasanah (32), seorang guru honorer menjadi korban jambret di Jalan Makrayu, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang, Selasa (7/7) kemarin. Nur Hasanah sempat pingsan di lokasi kejadian. 

Korban kehilangan ponsel hingga uang usai tasnya ditarik paksa dua pelaku jambret berboncengan sepeda motor jenis matic. Ceritanya, warga Jalan Burung Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang ini hendak berbelanja di Pasar 16 Ilir. 

“Anak saya rencananya mau ke pasar beli buku. Dia kerjanya guru, masih honor. Anak saya cerita, tasnya berisi ponsel, dompet, dan uang. Sudah dilaporkan ke kantor polisi, Polsek IB II,” ujar Farida, ibu korban. 

Salah satu saksi mata, Arat (17) menceritakan jika korban sempat pingsan di lokasi kejadian. “Korban ini pingsan setelah terjatuh, kami tidak tahu kalau korban jambret. Tapi sebelum terjatuh korban dipukul oleh salah seorang yang berboncengan,” jelas saksi.

Sementara, Kapolsek Ilir Barat II Kompol Dudi Novery melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah, membenarkan kejadian jambret tersebut dan korban sudah membuat laporan di polsek Ilir Barat II Palembang. “Untuk pelaku masih dalam pengejaran,” singkat dia. (cr03)
×
Berita Terbaru Update