DPD Partai Golkar Muratara Gelar Rapat Persiapan Musda

Suasana Rapat Persiapan Musda ke-3 DPD Partai Golkar Muratara
MURATARA, SP
- DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar rapat persiapan Musda ke-3  di kantor DPD Partai Golkar Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Muara Rupit, Rabu  (15/07/2020).

Pimpinan rapat, Agus Salim mengatakan rapat persiapan ini dalam rangka pembentukan panitia Musda ke-3I Partai Golkar Muratara yang akan berlangsung pada Sabtu 25 Juli 2020 di Aula Siti Rahma Rumah Makan Sederhana Rupit.

“Pada  25 Juli nanti Partai Golkar Muratara akan melaksanakan Musda ke-3, untuk mensukseskan kegiatan itu hari ini kita bentuk susunan panitia," kata Agus Salim.

Sedangkan untuk pengambilan formulir calon ketua, panitia akan membuka pendaftaran di hari Jumat 24 Juli 2020, sehari sebelum kegiatan , sedangkan formulir yang diambil itu  dikembalikan pada  saat Musda dilangsungkan.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Golkar Muratara Hasran Akwa menyampaikan pendaftaran Ketua DPD Golkar Muratara boleh diikuti oleh seluruh kader partai dan umum, dengan catatan memenuhi syarat untuk mendaftarkan sebagai calon ketua.

Ia mengatakan untuk kader harus memiliki syarat menjadi pengurus partai minimal selama lima tahun, sedangkan untuk umum harus memiliki rekomendasi dari DPP.

"Pendaftaran boleh diikuti semua, asalkan memenuhi syarat yang ditentukan partai," terang Hasran.

Dia berharap  Musda ke-3I Partai Golkar tidak lagi terjadi aklamasi seperti Musda satu dan dua dalam penentuan ketua DPD Golkar Muratara.
Pasalnya Partai Golkar dalam memilih ketua selalu melalui voting bukan secara aklamasi.

"Kami  menginginkan musda nanti berjalan lancar, juga banyak yang ikut dalam pendaftaran sehingga tidak lagi terjadi aklamasi dalam menentukan ketua,” ujar Hasran.

Dalam rapat pleno yang  diikuti pengurus DPD dan DPC Partai Golkar Muratara menyepakati Agus Salim sebagai ketua panitia dan Andika Saputra sebagai wakil ketua.(02zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.