Notification

×

Tag Terpopuler

DPRD-Kejasaan Tinggi Perkuat Sinergi Membangun Sumsel

Thursday, July 23, 2020 | Thursday, July 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T09:15:55Z
Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyambut Anjangsana Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel ke kamtor DPRD Sumsel, Rabu (22/7). (Dor)
PALEMBANG, SP
– Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Selatan  (Sumsel) menyambut Anjangsana Perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel ke kantor DPRD Sumsel, Rabu (22/7).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60.
Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang tamu VIP DPRD P Sumsel tersebut, dilakukan sejumlah kegiatan Ceremony Peringatan Hari Adhyaksa berupa pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur.

Kegiata sendiri akhiri dengan pemberian penghargaan dari Kejaksaan Tinggi Sumsel kepada Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH.

“Atas kerjasama dan sinergitas yang baik dalam pelaksanaan tugas-tugas melalui Forkopimda maupun criminal justice system dalam rangka pelayanan terbaik bagi pembangunan Sumsel maju untuk semua, “ kata Anita. 

Diharapkan, dengan adanya anjangsana ini dapat semakin mempererat hubungan kerjasama dan sinergitas antar unsur forkopimda dalam melaksanakan tugas-tugasnya menuju sumsel maju untuk semua. (Dor)
×
Berita Terbaru Update