Camat Lais Imbau Warga Utamakan Protokol Kesehatan

Camat Lais Kabupaten Musi Ban­yuasin Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi Saat Melakukan Sosialisasi New Normal Life di Desa Tanjung Agung Selatan
MUBA, SP
- Camat Lais Kabupaten Musi Banyuasin, Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi kembali mensosialisasikan New Normal Life saat berkunjung ke Kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Tanjung Agung Selatan (TAS) dan Desa Lais Utara, Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan itu, Demoon mengatakan diera kehidupan new normal, masyarakat diharapkan tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Kita  menghimbau masyarakat  untuk tetap menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak aman,"ujar Demoon.

Menurutnya, meski aktifitas saat ini sudah berjalan seperti biasa, bukan berarti kondisi ini menandakan penyebaran virus corona telah berakhir.

"Hanya saja pemerintah melonggarkan agar kehidupan tetap berlanjut, ekonomi juga harus digerakkan, dan aktifitas juga tak bisa dibatasi seterusnya. Tetapi, kita tetap harus waspada dengan menerapkan protokol kesehatan, begitu yang dimaksud dengan tatanan hidup baru," pungkasnya.

Imbauan serupa juga disampaikan Kepala Desa Tanjung Agung Selatan Indra Kesuma, ia tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk ikut waspada dengan menjalankan semua protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Indra menambahkan, dia beserta perangkat mendukung program pemerintah terutama dalam mensosialisasikan protokol kesehatan ditengah New Normal Life.

"Sesuai perintah Bupati dan Wakil Bupati Muba, kami terus melakukan upaya pemantauan dan sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.(ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.