HZ Tunda Umumkan Pemain Berinisal B

Manager SFC Hendri Zainuddin
PALEMBANG,  SP - Publik masih dibuat penasaran terkait statemen Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainudin beberapa waktu lalu yang akan kembali mendatangkan satu pemain bintang berinisial B dari klub liga 1.

Meski manajemen mengklaim telah melakukan komunikasi 2 bulan yang lalu, namun HZ belum akan memberikan bocoran mengenai pemain bidikannya tersebut.

"yang Inisial B kemarin kita sudah komunikasi dari dua bulan yang lalu sampai sekarang tetap terjaga, nanti kalau semuanya sudah jelas, pasti kita umumkan,"ujarnya, Kamis (23/7/2020).

HZ membeberkan alasannya masih merahasikan pemain tersebut karena terkait jadwal Liga 2 yang belum ada kejelasan dari PSSI maupun PT LIB.

"Belum ada kejelasan jadwal dan regulasi itu faktor utamanya apalagi seperti kita ketahui klub Liga 1 ada yang memutuskan tidak ikut main seperti Persebaya,  Persipura dan Barito Putera,  meskipun pemain tersebut berstatus free transfer tapi dia masih menunggu tawaran dari klub-klub liga 1 lainnya,"ungkapnya.

HZ melanjutkan walau mengambil tindakan yang berbeda dari PSMS Medan, namun ia memastikan pemain yang menjadi bidikannya tersebut tidak kalah mentereng prestasinya dengan pemain baru klub Ayam Kinantan tersebut. 

"Ya tentu kalau deal pasti akan mengejutkan publik tapi kenapa kita tidak langsung datang pemain tersebut seperti PSMS Medan yang mendatangkan Ferdinan Sinaga jawabannya yah kita masih menunggu jadwal yang jelas terkait liga 2, jadi saya harap untuk Fans SFC tetap bersabar,"bebernya

Sementara itu ditanya terkait Ferdinan Sinaga yang kini menjadi andalan PSMS Medan di lini depan, HZ mengaku pemain SFC pun tak kalah hebat dengan eks pemain PSM Makassar tetsebut. 

"Kita sudah ada pemain hebat seperti Ambrizal, Erwin Gutawa, Rudiana, Suwandi dan lain-lain jadi adanya Ferdinan di PSMS tidak menjadi halangan bagi kita,"tukasnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.