Kejari Lubuk Linggau Lidik 4 Kasus

Kepala Kejaksaan Negeri Musi Rawas, Lubuk Linggau, Muratara, Willy Ade Chandra
LUBUKLINGGAU, SP
- Kepala Kejaksaan Negeri, (Kejari), Musirawas, Lubuklinggau, Muratara, saat ini sedang melakukan penyelidikan, (lidik) 4 kasus dugaan korupsi di Kabupaten Muratara dan Musi Rawas. Empat kasus yang dimaksud, lelang jabatan di Kabupaten Muratara, anggaran advetorial di Kabupaten  Muratara, RSUD Muratara dan kegiatan pungli penguatan di Disdik Musi Rawas.

Demikian, diungkapkan, Kepala Kejaksaan Negeri, (Kajari), Musirawas, Lubuklinggau, Muratara, Willy Ade Chandra didampingi Kasi Pidana Khusus (Pidsus), M Ikbal. Menurutnya, saat ini, pihaknya, sudah mengumpulkan 21saksi untuk diperiksa dan sudah direncanakan pemanggilan.

“Hari ini rencana pemeriksaan yang Kabupaten Musi Rawas, kemarin sudah diperiksa yang kasus di RSUD Muratara”, ungkap Iqbal, Rabu, (15/7).

Kasus dugaan korupsi lainnya kata Ikbal,  lelang jabatan di Kabupaten Muratara dan kegiatan kehumasan di Kabupaten Muratara terkait pembayaran iklan dan advetorial media tahun 2017. Saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut.

“Sudah kami mintakan ke BPKP mengenai hasil audit kerugian negara. lalu kasus satu lagi,  beberapa kegiatan di RSUD Muratara. Materinya belum bisa disampaikan karena masih proses lidik”, kata Ikbal.(Epran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.