Edi Candra Pastikan Maju Pilkades Durian Daun


BANYUASIN, SP
- Edi Candra yang saat ini menjabat Ketua Area  PT Citra Mega Multi Finance (CCM) Cabang Banyuasin, menyatakan tekadnya untuk maju pada Pilkades  Durian Daun Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin 2021 mendatang.

"Sebagai putera asli Desa Durian Daun, jiwa saya terpanggil untuk maju pada Pilkades Durian Daun pada 2021 mendatang dan saya akan merangkul para pemuda Desa Durian Daun," ungkap Edi Candra, Rabu (15/07).

Maju berjuang bersama masyarakat kata Edi, untuk meraih kemenangan pada kontekstasi Pilkades yang akan di gelar pada 2021 mendatang. "Reaktualisasi peran masyarakat dalam membangun Desa Durian adalah salah satu kunci kemajuan dan kemandirian yang sangat kita inginkan di Desa Durian Daun," ujar dia.

Edi sapaan akrabnya menyebut, dalam melihat kekayaan alam dan potensi Desa Durian Daun, merupakan senjata yang sangat ampuh untuk menjadikan Desa Durian Daun lebih berkemajuan dan berkembang dalam segala potensi yang dimiliki desa tersebut.

Olehnya jelas dia, pada 2021 mendatang merupakan momentum yang sangat sakral untuk menentukan arah dan kebijakan Desa Durian Daun untuk 6 tahun kedepan dimana prosesi pemilihan adalah salah satu tongkat estafet kepemimpinan di tingkat Desa Durian Daun.
"Sebagai putra Desa Durian Daun yang peduli dengan kondisi desa, tentunya sudah harus berkomitmen terhadap diri sendiri dan masyarakat untuk ikut dalam kontekstasi politik Desa Durian Daun sebagai perwujudan kepedulian terhadap desa," tutur dia.

Menurut dia, didalam konsep kepemimpinan yang seharusnya berjalan bahwa kepala desa merupakan pelayan bagi masyarakatnya tanpa ada yang dibeda-bedakan. "Itulah yang kami akan jalankan ketika Allah SWT lewat perantara masyarakat Desa Durian Daun memberikan kepercayaan dan mandat terhadap saya untuk jadi Kepala Desa Durian Daun," tegas dia.

Kata dia, untuk membangun Desa Durian Daun tentunya  butuh pemikiran-pemikiran yang berasal dari pemuda untuk memajukan Desa Durian Daun dan berjuang bersama dalam meraih kemenangan. Itulah Reaktualisasi.

Dan untuk membangun Desa Durian Daun lanjut dia, tentunya  juga butuh pemikiran-pemikiran yang berasal dari pemuda karena pemuda menjadi potensi dan aset yang sangat vital dalam berbangsa dan bernegara

"Kemerdekaan Indonesia juga merupakan campur tangan manis kaum pemuda. Pemuda seharusnya menjadi pengontrol sosial, barisan terdepan perubahan dan pembaharuan. Pemuda harus tampil di setiap momentum untuk memberikan solusi terbaik," ucap dia.

"Insya Allah pada Pilkades Durian Daun 2021 mendatang, saya mendaftar di kepanitiaan pemilihan kepala desa Durian Daun dengan semangat Maju, Berjuang, Menang… Do’a dan dukungan saya sangat harapkan," imbuh dia. (Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.