MTs Guppi Masih Diminati Masyarakat

Kepala MTS Guppi Pagaralam Siswanto
PAGARALAM, SP
- Animo  masyarakat Kota Pagaralam untuk menyekolahkan anak mereka di MTS GUPPI tetap tinggi. Buktinya rombongan belajar (Rombel) kelas VII tidak mengalami penurunan yakni tetap lima kelas dengan jumlah siswa 152 orang.

Kepala MTS Guppi Pagaralam,Siswanto, kepada media ini,Kamis (23/07) menjelaskan,untuk tahun ajaran 2020 -2021 ini jumlah Rombel masih tidak berubah."Tidak ada perubahan terhadap Rombel tetap lima kelas," ujarnya. 

Menurutnya tingginya animo masyarakat menyekolahkan anak mereka di MTS Guppi tidak terlepas dari kerja keras tenaga pendidik dan staf tata usaha yang menjalankan roda kegiatan (belajar mengajar) dan sebagainya selama ini.

Ditanya soal kegiatan belajar mengajar, Siswanto mengatakan untuk saat ini kegiatan belajar mengajar belum tatap muka melainkan lewat jaringan. Meski demikian tenaga pendidik tetap berkewajiban datang ke sekolah untuk memeriksa yang diberikan kepada anak didik. "Meski daring tapi wajib bagi guru hadir ke sekolah," katanya.

Proses KBM ini mengacu kepada petunjuk dari Kemenag dan dinas pendidikan yang mengisyaratkan melaksanakan KBM melalui daring.

“Saat ini sistem pembelajaran masih Daring, ini dilakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona,” katanya. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.