Muslim Tewas dengan Luka Bacok dan Tembak

Seorang pria diketahui bernama Muslim (40) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka tembak dan bacokan di depan Musholla Abadan di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II pada Rabu (22/7) siang sekitar pukul 11.30 WIB.
PALEMBANG, SP
- Muslim (40) ditemukan bersimbah darah dengan luka tembak dan bacok di depan Musholla Abadan di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Rabu (22/7) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban menghembuskan napas terakhir di RS Pelabuhan Palembang.

Korban diduga  tewas setelah ditembak dan dibacok lima pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar sebelum ditemukan tewas korban sedang duduk di depan Musholla Abadan yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II pada Rabu (22/7) sekitar  pukul 11.30 WIB.
 
“Saat itu ada lima orang datang dengan naik dua sepeda motor. Dua orang langsung turun dari motor dan membacok korban. Satu orang lagi nembak korban di paha,” kata warga sekitar, Wahyudi.

Lanjut Wahyudi, korban menderita luka bacok di leher, dada dan tangan serta luka tembak dibagian kepala. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Pelabuhan akhirnya meninggal dunia.
 
“Sempat dibawa ke rumah sakit tapi korban meninggal saat berada di rumah sakit,” kata  Wahyudi.

Kapolsek IT II, Kompol Mario Ivanry mengatakan, polisi kini sedang menyelidiki kasus penembakan tersebut.

“Sedang lidik. Kami masih memeriksa saksi-saksi. Korban meninggal dunia di rumah sakit,” kata Mario. (dor) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.