Respone Rate Sensus Online Tertinggi Kedua di Indonesia

Proses penyerahan penghargaan dari BPS kepada Gubernur Sumsel, Herman Deru. (foto:ist)
PALEMBANG, SP
- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menerima penghargaan sebagai provinsi dengan response rate tertinggi kedua nasional dalam Sensus Penduduk Online 2020 dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan Kepala BPS Provinsi Sumsel Endang Tri Wahyuningsi kepada Herman Deru di Graha Bina Praja, kamis 23 juli 2020.

“Terima kasih kepada Gubernur Sumsel beserta masyarakat Sumsel yang telah memberikan dukungan dalam menyukseskan Sensus Penduduk Online 2020,” ujar kepala BPS Sumsel.

Pada bulan Februari lalu, Deru melakukan pengisian Sensus Penduduk Online 2020 yang di dampingi langsung ketua BPS sumsel. Langkah ini diikuti oleh seluruh pegawai di Pemerintah Sumsel.

Herman Deru juga terus mengajak masyarakat Sumsel untuk berpartisipasi dalam sensus penduduk Online 2020 melalui materi promosi.

Deru mengatakan, akan mendukung BPS dalam Sensus penduduk 2020 serta selalu berusaha untuk mencapai rate respon tertinggi pertama di nasional. “kita akan selalu mendukung,” ujarnya. (Kar)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.