SMK PGRI Tutup MPLS

Suasana Penutupan MPLS SMK PGRI Pagaralam yang Berlangsung Selama Tiga Hari
PAGARALAM, SP
- Kepala SMK PGRI Pagaralam, Tunarmin menutup Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Rabu (15/07). Kegiatan ini sendiri berlangsung selama tiga hari terhitung dari Senin (13/7/2020) hingga Rabu (15/7/2020).

Turnamin berharap melalui MPLS ini bisa bermanfaat bagi siswa siswi baru, termasuk kakak kelas dan tenaga pendidik, meski pelaksanaannya terkendala waktu dan sebagainya.

“Ada perbedaan mendasar pelaksanaan MPLS tahun ini, lantaran pengaruh Covid-19. Tapi saya yakin ini tidak mengurangi makna dari pelaksanaan MPLS." ujarnya.

Diharapkan kedepannya siswa siswi dapat mengikuti pelajaran dengan baik dengan tuntunan guru bidang study masing-masing media daring, karena saat ini belum memungkinkan melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka.

Dilanjutkan Tunarmin, meski pelaksanaan hanya 3 hari setidaknya siswa baru sudah mengenal lingkungan dan tenaga pendidik di SMK PGRI Pagaralam ini. "Paling tidak anak-anak telah mengenal lingkungan dan guru yang memberikan mata pelajaran.

Meski pembelajaran lewat daring siswa sekalian dapat mengikuti KBM dengan baik,” ujarnya. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.