Wawako Fitrianti Ajak Masyarakat Peduli Lansia

Sejumlah lansia yang berada di anti Asuhan Harapan Kita, di Jalan Jompo, Kelurahan Sukabangun, Rabu (22/7/2020). (Ist)
PALEMBANG, SP
- Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda berkunjung ke Panti Asuhan Harapan Kita, di Jalan Jompo, Kelurahan Sukabangun, Rabu (22/7/2020). 

Fitrianti mengatakan, kunjungannya ke panti lompo tersebut merupakan kegiatan rutin. 

"Saya berharap dengan kunjungan kita ini dapat melihat langsung keadaan penghuninya dan tidak dalam kekurangan, baik kesehatan maupun kebutuhan mereka selama di panti dapat terpenuhi," ujar Fitrianti.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus panti yang telah berjuang melayani serta merawat orang tua lanjut usia yang tinggal di panti tersebut.

"Kami juga berterima kasih sekali kepada bapak Harlan selaku pengurus panti yang ada di sini. Kami lihat, ibu-ibu atau orang tua yang ada di sini semuanya dalam keadaan sehat," ujar Fitrianti. 

Di tempat yang sama, Wawako Fitrianti memberikan bingkisan kepada para lansia. 
"Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Kita ingin berbagi kebahagiaan walaupun yang kami berikan ini tidak seberapa," kata Fitrianti. 

"Dengan kondisi yang sudah renta serta sebatang kara, menjadi kewajiban kita semua untuk terus memberikan kasih sayang dan kepedulian kita," ucapnya. (rel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.