AMA Diminta Berinovasi Majukan Ekonomi Sumsel

Gubernur Sumsel, Herman Deru (tengah) saat mengikuti pelantikan AMA Capter Palembang di dari Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (29/9/2020). (foto: Ist)
PALEMBANG, SP – Gunernur Provinsi Sumsel, Herman Deru meminta Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) berinovasi untuk memajukan ekonomi sumsel. 

Deru mengatakan, pengurus AMA harus berinovasi memajukan bisnis dan ekonomi yang ada di Sumsel.

"Kepada pengurus baru harus meningkatkan kerjasama dengan pelaku bisnis di Indonesia dan di Negara-negara lain, serta memberikan inovasi-inovasi yang akan memajukan dunia bisnis dan akan berdampak dengan meningkatnya ekonomi Indonesia khususnya di Sumsel," harapnya dalam acara pelantikan  pengurus AMA Chapter Palembang periode 2020-2024 dari Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (29/9/2020).

Deru menginginkan, adanya pelantikan pengurus baru ini akan dapat melanjutkan visi AMA yaitu menjadikan organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka professional dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global.

“Melalui peningkatan kompetesi dalam hal kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, ketrampilan dan sikap, serta membangun jaringan masyarakat manajemen Indonesia yang produktivitas dan inovasi agar berkontribusi bagi pembangunan Indonesia,” terangnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Deru juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus AMA Chapter Palembang yang baru demi kemajuan organisasi dan menyukseskan visi misi ke depannya.

“Indonesia saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 dan ruang gerak kegiatan dibatasi, sehingga inovasi sangat dibutuhkan," tukasnya. (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.