Beto Dikabarkan Kembali Memperkuat SFC


PALEMBANG, SP - Jelang digelarnya latihan perdana pada 1 September mendatang,  Sriwijaya FC mengejutkan publik terkait rumor bahwa Alberto Goncalves akan kembali memperkuat Laskar Wong Kito di musim ini. 

Yah, kembali mencuatnya nama Beto ke publik,  lantaran Direktur Madura United Harun Soemitra menyatakan telah melakukan proses negosiasi terkait peminjaman Beto ke Manajemen Sriwijaya FC.

Meskipun belum ada keputusan baru dari manajemen Madura United terkait peminjaman tersebut, namun Beto ketika dihubungi mengaku belum mengetahui kepastian benar atau tidaknya dirinya akan kembali merumput bersama Laskar Wong Kito. 

"Belum tahu benar atau tidaknya, kalau saya tidak ada masalah dimanapun saya siap bermain,"ujarnya,  Selasa (25/8/2020).

Hal yang sama dikatakan sang istri Roesmala Dewi,  perempuan asal Palembang ini mengaku belum ada jalinan komunikasi baik antara suaminya maupun manajemen Sriwijaya FC, pasalnya saat kabar tersebut tersiar keluarganya tengah berada di kampung halamannya Brasil.

“Saya belum tahu kepastian apakah suami tetap bertahan di Madura United atau pindah ke Sriwijaya FC, karena kami sebulanan ini sedang berada di Brasil, sementara ini hanya dapat kabar dari media online dan media social saja,”ungkapnya. 

Sementara itu sampai saat ini teka teki terkait peminjaman Beto belum mendapatkan jawaban dari manajemen Sriwijaya FC,  pasalnya pihak manajemen memilih enggan membuka identitas pemain berinisial B tersebut sebelum digelarnya kembali latihan perdana awal September mendatang.

Manajemen hanya memberikan tiga clue, yakni mantan pemain Timnas, pernah meraih top skor dan juga merupakan pemain bintang.

Nama Beto sendiri bukanlah satu satunya pemain yang dikait kaitkan memiliki ciri ciri mendekati pemain berinisial B sebelumnya juga ada nama Boaz Solosa,  Titus Bonai hingga pemain PSMS Makasaar Bayu Gatra (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.