Bulan Depan, SMP dan SMA KBM Tatap Muka

Samsul Bahri Burlian Juru bicara percepatan penanganan Covid 19 kota Pagaralam
PAGARALAM, SP - Jika tidak ada aral, bulan depan (September) sekolah  tingkat SMP dan SMA di Kota Pagaralam bakal menerapkan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka. Namun demikian harus memenuhi persyaratan tertentu seperti persetujuan dari pihak sekolah dan komite, menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dan menerapkan sistem shift.  

Demikian dikatakan Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian yang juga juru bicara percepatan penanganan Covid-19 kota Pagaralam, kemarin.

Namun demikian KBM secara tatap muka ini hanya berlaku untuk tingkat sekolah lanjutan pertama (SMP)  dan menengah atas sederajat. Kalau untuk taman kanak kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) dipastikan belum bisa dilaksanakan.Mengingat TK dan SD masih sangat perlu bimbingan ekstra dari orang tuanya .

"Untuk TK dan SD tidak memungkinkan secara tatap muka,, sedangkan tingkat SMP dan SMA bisa dilakukan karena sudah cukup mengerti dan faham tetapi itupun ya harus mematuhi protokol kesehatan."urainya.

Dikatakannya, untuk jenjang SMP dan SMA sederajat jika ada kesepakatan dengan komite  dan pihak sekolah, maka sekolah tatap muka sudah bisa dilaksanakan bulan depan. (Repi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.