Dua Buruh dibacok OTD

 

Jenazah Firmansyah Saat di Evakuasi Polsek Seberang Ulu 1 Palembang (Foto:Dey)

Palembang, SP - Firmansyah (44) dan Doni Irawan (36) sama-sama warga Jl. H. Faqih Usman Lr. Lembaga Kel. 2 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang yang bekerja sebagai buruh dibacok orang tidak dikenal (OTD), Firmansyah meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi di Jl. KH Wahid Hasyim Lr. Terusan I Kel. 5 Ulu Kec. Seberang Ulu I Palembang pada Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 16.30 WIB. Doni menjelaksn kejadian tersebut dia diajak oleh Firmansyah untuk menemui seseorang namun hanya menjelaskan bahwa orang yang akan ditemui adalah bos. "Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ternyata sudah ada dua lelaki yang tidak di kenal dan langsung membacokan senjata tajam ke Kepala dan Kaki kiri Firmansyah hingga meninggal dunia di TKP," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut Firmansyah meninggal dunia karena luka bacokan di kepala dan kaki kiri. Sedangkan Doni Irawan selamat dengan mengalami luka bacok di kaki kanan, dan dilarikan ke RS BARI Palembang, sementara kedua pria tersebut langsung melarikan diri  dan kedua korban langsung dibawa warga ke RS BARI Palembang.

Pelaku diperkirakan berjumlah dua orang laki-laki dan masih dalam penelidikan pihak Kepolisian Sektor Seberang Ulu I Palembang. (Dey)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.