Ersangkut Resmi Jabat Anggota DPRD Sumsel

 

Ersangkut dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati SH MH, menggantikan Medi Basri yang meninggal dunia Sabtu (01/02/20)

Palembang, SP - Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Provinsi Sumsel Pengganti Antar Waktu (PAW) atas nama Ersangkut, dilaksanakan diruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Senin (31/8).

 

Ersangkut dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. RA Anita Noeringhati SH MH, menggantikan Medi Basri yang meninggal dunia Sabtu (01/02/20) lalu.

Diketahui, Ersangkut meraih 11 ribu lebih pada pileg tahun 2019 lalu. "Insyallah akan meneruskan perjuangan dari almarhum," kata Ersangkut usai dilantik menjadi anggota DPRD Sumsel,  Senin (31/8).

Ersangkut sendiri ditempatkan di komisi V dan di tempatkan di badan musyawarah, berkeja sesuai dengan tugas dan fungsi dewan yaitu membahas anggaran dan melakukan pengawasan terhadap kinerja OPD di Pemprov Sumsel.

 

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, dalam PAW ini almarhum Medi Basri digantikan saudara kita Ersangkut. “Bapak Ersangkut resmi menjadi anggota DPRD Provinsi, dan otomatis menjadi bagian Pemda, dimana Pemda terdiri dari Gubernur dan DPRD,” katanya.

 

Herman Deru menuturkan, Ersangkut berkali-kali menjadi anggota DPRD Muara Enim. “Semangat, kerja keras pak Ersangkut sebaiknya di DPRD Provinsi ini ditingkatkan lagi. Karena, fungsi dan tupoksi di lembaga ini sama seperti lembaga sebelumnya,” katanya. (Dor)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.