Ingin beli masker murah, malah hilang uang Rp. 46 Juta


PALEMBANG, SP - Muhammad Hasan Nain (22) yang niat ingin membeli masker murah malah menjadi korban penipuan dan penggelapan dengan senilai Rp. 46 Juta Raib, Kamis (27/8/2020).

Diketahui, tersebut di Jl. Tasik, Kel. Talang Semut Kec. Bukit Kecil Palembang tepatnya di rumah makan Lenggok Cafe pada Senin (30/3/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Ceritanya, korban berawal dari saya mengenal terlapor dari teman saya, kemudian saya menemui terlapor di Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Karena terlapor mengatakan menjual masker lantas saya memesan sebanyak 2000 box dengan harga 1 box Rp110 ribu.

Tiba-tiba, terlapor kembali mengatakan kepada korban bahwa barang kembali ready sebanyak 300 box.

Kemudian, terlapor kembali meminta uang kepada saya sebesar Rp16 juta namun sampai dengan saat ini masker yang saya pesan tidak ada dan terlapor tidak bisa mengembalikan uang saya.

"Karena tidak ada kepastian kapan uang korban akan dikembalikan, lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi," Kamis (27/8/2020).

Terpisah, Ka SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membernarkan adanya laporan tersebut.

"Selanjutnya, laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, laporan diserahkan ke Unit Reskrim," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.