KPU Ajak Insan Pers Bersinergi Sukseskan Pilkada Muratara

Rapat Koordinasi KPU Muratara bersama Insan Pers

MURATARA,SP- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan rapat koordinasi bersama Insan Pers dalam mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara pada Pilkada Serentak tahun 2020, di halaman kantor KPU Muratara jalan Lintas Sumatera KM-65 Desa Noman baru Kecamatan Rupit, Kamis (27/08). 


Rapat koordinasi dipimpin oleh Ketua KPU Muratara, Agus Mariyanto, ia menilai ini salah satu contoh kepedulian KPU Muratara terhadap Insan Pers di Bumi Berselang Serunding dikarenakan peranan Pers sangat penting dalam menjaga kondusifitas menjelang pemilihan kepala daerah Pilkada Muratara mendatang. "Kami mengajak seluruh elemen terkhusus insan Pers untuk bersama mensukseskan pelaksanaan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara mendatang,  peranan  teman-teman  bisa membuat suasana menjadi sejuk  damai dan kondusif ," Ungkapnya.

Hal serupa diungkap Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupeten Muratara, H . Marwan Azhari, dengan mengajak seluruh anggota wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas Utara untuk sama-sama bersinergi dengan KPU Muratara, dalam menjaga kondusifitas menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Muratara.

"Kita harus menjaga keamanan diri (menjaga kode etik) sebagai wartawan, jangan sampai dalam penulisan berita  teman-teman tidak menjaga keberimbangan sehingga, tidak melakukan komfirmasi dalam penulisan," Imbaunya.

Marwan menilai Insan Pers, bisa menciptakan suasana panas atau dingin dalam pilkada ini, "maka dengan itu peranan Pers sangat penting  mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Muratara nantinya" Ungakpnya.(02zm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.