Kuryana Azis Pimpin Upacara Bendera HUT RI ke-75

Bupati OKU Drs Kuryana Azis Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT ke-75 Kemerdekan RI yang dipusatkan di halaman Pemkab Setempat
BATURAJA, SP - Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-75 di Kabupaten OKU dipusatkan di halaman Pemkab setempat, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati OKU Drs Kuryana Azis, sekaligus membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI. Sedangkan naskah UUD 1945 dibacakan ketua DPRD.

Selesai upacara Bupati OKU memberikan penghargaan satya lencana kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara, dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Selanjutnya Bupati bersama  Forkopimda OKU langsung bergerak menuju Rumah Dinas Bupati OKU untuk mengikuti upacara detik-detik Proklamasi HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di Istana Negara secara virtual. 

Adapun peserta upacara di halaman Pemkba Wabup dan Forkopimda OKU beserta istri, Sekda OKU, Asisten, Staf Ahli, OPD terkait, dan pasukan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, dan Damkar. Pelaksanaan upacara 17 Agustus tahun ini dilakukan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan seperti pembatasan jumlah peserta, jaga jarak dan pemakaian masker dengan mempedomani surat edaran Menteri Sekretaris Negara RI.

Bupati berharap perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-75 tahun ini menguatkan persatuan bangsa dalam melawan wabah virus corona yang hingga kini masih terus terjadi. (Rudi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.