Notification

×

Tag Terpopuler

Kuyana Azis Letakan Batu Pertama Masjid Al-Hidayah

Friday, August 28, 2020 | Friday, August 28, 2020 WIB Last Updated 2020-08-28T12:35:20Z
Baturaja, SP - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Hidayah Sukaraya Bertempat Di lingkungan RT 3 RW 02 di Belakang SMAN 1 Baturaja Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur (Jumat, 28/08/2020) 
Laporan Ketua panitia pelaksanaan pembangunan Masjid Al-Hidayah Sukaraya Dadang Hudaya, S.Sos, M.Si, Atas nama warga masyarakat di lingkungan RT 03 RW 02 Kelurahan Sukaraya dan segenap panitia pembangunan Masjid Al-Hidayah mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU berkenan meluangkan waktu dalam rangka peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Hidayah dan bersilaturahmi secara langsung ditengah masyarakat RT 03 RW 02 Kelurahan Sukaraya.
  
Seiring dengan semakin berkembang dan bertambahnya jumlah penduduk di lingkungan RT 03 RW 02 maka kebutuhan tempat ibadah menjadi prioritas dan alhamdulillah dapat terlaksana berkat dukungan semua masyarakat.

Pembangunan masjid ini direncanakan seluas 10X12 m2 di atas tanah kurang lebih 320 m2, Pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih juga kepada keluarga besar H. Imron. ST, M.Si yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan masjid ini.

Dengan ketulusan dan keikhlasan kita bersama target pembangunan masjid dapat terlaksana dan tujuan pembangunan Masjid Al-Hidayah ini dalam meningkatkan syiar Islam dapat kita capai bersama.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan masjid adalah tempat kita mendekatkan diri pada Allah dan juga pembinaan diri seseorang agar menjadi muslim yang taat dan berakhlaq mulia yang bisa memberi manfaat untuk orang sekitar, Masjid juga sebagai wadah berinteraksi melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kuryana juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pembangunan masjid yang secara swadaya mengumpulkan dana sehingga bisa merealisasikan pembangunan masjid. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar H. Imron. ST, M.Si yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan masjid ini.

Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan mudah-mudahan pembangunan Nasjid Al-Hidayah ini dibangun sesuai target dan masyarakat bisa menggunakan masjid ini seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun juga semangat untuk mengisi. Intinya saya harap masjid ini harus dimanfaatkan secara optimal. 

Hadir pula pada acara ini, Kasat Pol PP, Kabag Kesra, Kabag Organisasi, Camat Baturaja Timur, Lurah Sukaraya, Ketua MUI OKU, KUA Baturaja Timur, Kemenag OKU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. Rudi
×
Berita Terbaru Update